Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM Melepas Balon ke Udara Menanda Acara Mlaku Bareng Plus

WiGa,-Ribuan peserta  turut memeriahkan langsung uncak rangkaian Dies Natalis ke-30  STIE Widya Gama Lumajang Mlaku  Bareng,Minggu (24/12/2017). Mulai dari    mahasiswa, alumni, Dosen, Karyawan dan Keluarga Besar  STIE Widya Gama  tumplek blek  Mlaku Bareng menempuh jarak  kurang lebih lima kilo meter di kawasan dalam kota Lumajang. Pelepasan Mlaku Bareng ditandai dengan pengguntingan ratusan balon ke udara oleh Ketua STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Balon ini saya lepas ke udara bersama dengan harapan tinggi STIE Widya Gama Lumajang,’’ kata  Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM.

Di tengah-tengah acara Mlaku Bareng, puluhan peserta dari kelas Akuntnasi dan Manajemen turut memeriahkan dengan  menampilkan  Fashion Kreasi Unik sepanjang rute yang dilalui peserta  Mlaku Bareng. Meski penuh dengan asesoris dan lumayan berat namun peserta tetap  sampai dengan  garis finish. Tentu saja   fashion dengan berbagai corak dan mode dengan mengusung kearifan lokal ini mampu menyita perhatian  pengguna kendaraan yang  kebetulan lewat.

Noer Aisyah Berlian, MM, Pendamping  Dies Natalis ke-30 STIE Widya Gama Lumajang mengungkapkan  antutiasme  peserta Fashion unik memang diluar perkiraan. ‘’ Dengan beban  yang relatif berat ternyata   peserta bersedia untuk jalan kaki bareng peserta  Mlaku Bareng,’’ katanya bangga.   Dirinya memberikan apreasiasi tersendiri terhadap  antutiasme peserta fashion Kreasi Unik ini. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *