//Sebanyak 40 Assesor Back Up Uji Wira Usaha Mahasiswa STIE WiGa

Sebanyak 40 Assesor Back Up Uji Wira Usaha Mahasiswa STIE WiGa

WiGa,-    Pelaksanaan Uji Sertifikasi Kompetensi Bidang Kewirausahaan bagi  mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang, Rabu (11/07/2018)  ternyata   tidak main-main.  Tercatat lebih dari 40 Assesor  akan menjadi penguji pada uji kompetensi ini kali.  Para Assesor ini berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur dan sekitarnya  yang sudah memiliki sertifikasi kompetensi  yang sudah ditentukan.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Mohammad Hudi Setyobhakti, SE.MM menjelaskan  pihaknya memberikan  attention  tersendiri terhadap pelaksanaan  uji kompetensi ini. ‘’ Sehingga  secara maksimal, STIE Widya Gama Lumajang  akan memenuhi  beberapa persyaratan yang  sudah menjadi ketentuan,’’  jelasnya. Termasuk keberadaan jumlah Assesor yang harus terlibat melaksanakan uji kompetensi    dengan jumlah  peserta yang mencapai 450 mahasiswa.

Para Assesor  yang berjumlah  sekitar 40 orang ini, sejak  tiba di kampus STIE Widya   Gama terlihat terus melakukan berbagai langkah-langkah dan tahapan. Mulai breefing sampai dengan persiapan di kelas.  Nampak juga Assesor  membagikan lembaran-lembaran  kepada peserta  seraya mengikuti instruksi yang diberikan. ( Humas )

By | 2018-07-11T04:42:50+00:00 July 11th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment