Sinergi Artis Magnet Panggung Musik Dies Natalis

WiGa,-Pasca menempuh  rute yang   telah ditentukan, ribuan peserta Mlaku Bareng dalam rangkaian  Dies Natalis ke – 30 STIE Widya Gama Lumajang dihibur  oleh jajaran artis yang sengaja diundang Panitia, Minggu (24/12/2017) di halaman Kampus.  Artis  ini berasal dari para mahasiswa dan mahasiswi maupun dari luar yaitu Ali Melon, artis papan  atas yang kini terus menanjak  debutannya.

Kehadiran dan sinergi  artis  dari dalam dan luar kampus  ini ternyata mampu menjadi magnet tersendiri.   Sejumlah lagu hit yang dibawakan mampu menghibur peserta yang tidak  beranjak dari tempatnya masing-masing. Sebut saja, ‘Jaran Goyang’ ,  ‘Bojoku Galak’, ‘Lumajang Sae’ dan ‘Sayang’. Bukan hanya menyimak namun juga  turut goyang badan alias joget  dan juga  sempat membuat peserta maju ke dekat panggung.  Belum lagi ada sajian  fashion show  dari peserta  Fashion Kreasi Unik dan  Dance.

Ketua Panitia STIE Widya Gama Lumajang, Zainul Hidayat, SE. MM  menjelaskan pihaknya sengaja  menghadirkan artis sinergi dan kolaborasi ini. ‘’ Salah satunya  untuk lebih menggali bakat dan minat di bidang tarik suara,’’   katanya. Terbukti, banyak mahasiswa-mahasiswi mmepunyai  bakat  dalam tarik suara. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *