//SMASA Raih Juara I Festival AlBanjari Dies Natalis ke – 31

SMASA Raih Juara I Festival AlBanjari Dies Natalis ke – 31

WiGa,-  SMA 1 Lumajang yang dikenal dengan SMASA sukses meraih juara I dalam Festival Shalawat AlBanjari Dies Natalis STIE Widya Gama Lumajang ke – 31 tahun 2018.  Bertempat di Gedung ‘Semeru’ Kampus, Minggu (25/11/2018) malam yang ditutup secara resmi oleh Zainul  Hidayat, SE.MM Ketua Panitia Dies Natalis . Sukses SMASA ini  setelah menyisihkan 1 tim lainnya yang  berasal dari Kab Lumajang dan sekitarnya.  Juara II direbut MA Al-Islah – Pulosari dan Juara III disabet MA Bustanul Ulum – Banyuputih.  Selain itu, dipilih sebagai jinggle terbaik  dari SMKN  Tekung.

Ketua Panitia Dies Natalis ke – 31 tahun 2018 STIE Widya Gama Lumajang, Zainul Hidayat SE,MM  dalam sambutan penutupannya  mengatakan, kesuksesan  yang sudah diraih dengan merebut juara bukanlah akhir dari segalanya. ‘’ Justru merupakan  awal untuk terus berkiprah di berbagai   tingkat,’’ katanya. Seraya mengharapkan, bagi yang sudah  meraih juara janganlah  berbangga diri. ‘’Sedangkan bagi yang kalah tidak  perlu rendah diri,’’ harapnya. Karena,  masih banyak  kesempatan  dan waktu untuk mengukir prestasi.

Dalam  kesempatan ini, penyerahan tropy, uang dan piagam diserahkan bergantian dari Koordinator Kegiatan, Ketua  Panitia Dies Natalis dan Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang. Selain  pemenang dan peserta, penghargaan juga diberikan kepada para dewan juri. (Humas)

By | 2018-11-25T14:20:32+00:00 November 25th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment