//SMKN 1 Lumajang Dominasi Olimpiade Akuntansi Dies Natalis WiGa 2018

SMKN 1 Lumajang Dominasi Olimpiade Akuntansi Dies Natalis WiGa 2018

WiGa,- SMKN 1 Lumajang  berjaya di ajang Olimpiade Akuntansi Dies Natalis ke – 31 STIE Widya Gama Lumajang di Auditorium ‘ Semeru’ Kampus, Sabtu (24/11/2018). Dengan merebut juara I (Adelina Ayu S) dan  juara II (Hilmitah Esa D). Sedangkan juara III direbut SMKN  Pasirian (Anggi Dinar W.A). Setelah  menyisihkan 65 peserta dari berbagai SMA / sederajat dari Lumajang dan sekitarnya.  Ditutup langsung oleh  Ketua Program Studi Akuntansi, Fetri Setyo Liyundira, SE.MAkun. Turut hadir dalam acara penutupan Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM, jajaran UPT dan Ormawa serta Dosen.

Para juara ini  sebelumnya sudah  megikuti berbagai babak  mulai yang diikuti oleh semua peserta. Setelah tersaring dipilih  sampai akhirnya mengkrucut lima besar sampai akhirnya tiga besar. Di babak final tiga besar,  masing-masing peserta menjawab pertanyaan dari  Tim Juri dengan durasi waktu sepuluh menit.

Ketua STIE Widya  Gama Lumajang Ratna Wijayanti  Daniar Paramita SE,MM mengatakan pihaknya memberikan kesempatan  yang luas  bagi yang akan meneruskan kuliah di lembaganya. ‘’ Khususnya para peserta Olimpiade Akuntansi,’’ katanya. Karena di STIE Widya Gama Lumajang  juga ada Program Studi Akuntansi. Seraya menambahkan,  terselenggaranya Olimpiade Akuntansi ini  juga sebagai upaya sosialisasi keberadaan STIE Widya  Gama Lumajang.

Dalam kesempatan ini, Ketua STIE Widya Gama Lumajang berkenan memberikan hadiah kepada  Juara I disusul kemudian dewan juri, panitia. Para pemenang ini selain memperoleh Tropy juga hadiah uang pembinaan dan  piagam. Termasuk golden tiket bebas test masuk STIE Widya  Gama Lumajang  yang berlaku bagi seluruh peserta tingkat SMA/ sederajat yang  mengikuti rangkaian Dies Natalis ke – 31 STIE Widya Gama Lumajang. (Humas)

By | 2018-11-24T07:29:40+00:00 November 24th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment