Nara sumber dari STIE Widya Gama Lumajang adalah Zainul Hidayat, SE. MM ( kanan) ) dan dari BNN RI Kabupaten adalah Untung Yulianto (tengah) pada Acara KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) untuk Para Pelajar dan Mahasiswa

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang bersama BNN (Badan Narkotika  Nasional)  RI Kabupaten Lumajang  menjadi nara sumber pada acara KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran  Gelap Narkoba)  untuk para pelajar dan mahasiswa di Hotel ‘ Lumajang ‘, Rabu (29/11/2017). KIE P4GN  pada acara ini melalui media  konvensional  tatap muka. Nara sumber dari STIE Widya Gama Lumajang adalah Zainul Hidayat, SE. MM (Ka UPT Humas dan Publikasi) dan dari BNN RI Kabupaten adalah Untung  Yulianto (Kasi Rehabilitasi).

Kepala BNN  Kabupaten Lumajang, AKBP Mudawaroh  mengatakan pelaksanaan  kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk  menciptakan  pelajar / mahasiswa  yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba. ‘’ Salah satu narasumbernya memang dari  STIE Widya Gama Lumajang,’’ kata Mudawaroh dalam suratnya.  Titik penekanannya  materi  adalah ‘ Bersama  Mewujudkan  Lingkungan  Pendidikan  Bersih dan Narkoba’, sesuai dengan kebijakan  lembaga.

Sementara  itu,  narasumber dari STIE Widya Gama Lumajang, Zainul  Hidayat SE.MM  mengungkapkan perlunya  sinergi dengan seluruh elemen masyarakat  dalam rangka mendukung P4GN. ‘’  Termasuk di dalamnya dunia pendidikan tinggi,’’  katanya. Sehingga, dengan dukungan dan sinergi yang ada diharapkan upaya yang dilakukan  dalam  menekan dan memberantas  Narkoba bisa maksimal. Selain berisi paparan nara sumber, acara juga dilanjutkan dengan  diskusi dan dialog.  (Nul)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *