//STIE Widya Gama dan KPU Lumajang Teken MoU

STIE Widya Gama dan KPU Lumajang Teken MoU

WiGa,- STIE Widya Gama dan KPU Lumajang menandatangani nota kesepahaman. Khususnya berkaitan dengan dukungan pelaksanaan pesta demokrasi yang ada di Lumajang khususnya. Penandatanganan dilaksanakan di sela-sela acara sosialiasi Pilkada serentak 2018 di Auditorium ‘Semeru’ Kampus STIE Widya Gama Lumajang, Senin (05/02/2018). Turut hadir dalam  nota kesepahaman ini, jajaran Rektorat, komisioner KPU Lumajang yang dipimpin  Siti Mudawiyah sebagai Ketua dan ratusan mahasiswa. MoU ditandatangani Ketua KPU Lumajang, Siti Mudawiyah dan pimpinan STIE Widya Gama Lumajang.

Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Moh Hudi Setyobakti SE, MM mengatakan MoU ini merupakan dukungan riil dunia akademik khususnya STIE Widya Gama  dalam upaya terus mendorong pelaksanaan demokrasi khususnya pesta demokrasi. ‘’ Insan akademik khususnya mahasiswa merupakan asset yang   luar biasa dalam pelaksanaan pesta demokrasi,’’ katanya. Untuk itu, mahasiswa perlu memperoleh wawasan yang  cerdas khususnya dari KPU Lumajang. ‘’ Sehingga mahasiswa bisa  berperan aktif dalam pesta demokrasi khususnya dan pelaksanaan demokrasi pada umumya,’’ tambahnya.

KPU Lumajang sendiri memberikan support  kepada STIE Widya Gama Lumajang berkaitan dengan pelaksanaan demokrasi khususnya pesta demokrasi di lingkungan kampus. Misalnya, ada pemilihan eksekutif dan legislatif di tingkat mahasiswa, maka KPU Lumajang  bersedia untuk menyediakan  format, logistik dan lainnya. Agar nantinya, benar- benar sesuai dengan  harapan semua pihak.

By | 2018-02-05T03:14:40+00:00 February 5th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment