STIE Widya Gama dan STKIP Singkawang Tanda Tangani MoU

Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM, Ketua STIE Widya Gama Lumajang (kiri) dan Drs Andi Mursidi, Ketua STKIP Singkawang (kanan) Menunjukkan Nota Kerja Sama di Sela-Sela Workhshop Tata Kelola Jurnal Ilmiah Best Practice Pengurusan HAKI

WiGa,-  Sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui. Sekali menggelar  acara, ada dua yang diperoleh.  Di tengah-tengah acara Workhshop Tata  Kelola Jurnal Ilmiah Best Practice Pengurusan HAKI, pada Selasa (07/11/2017)  ‘ Semeru ‘ STIE Widya Gama Lumajang menandatangani kerja sama dengan STKIP Singkawang.  Penandatangan kerja sama ini dilakukan langsung oleh , Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM (Ketua STIE Widya Gama Lumajang) dan  Drs Andi Mursidi (Ketua STKIP Singkawang) disaksikan oleh para undangan.

Menurut Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM, Ketua STIE Widya Gama Lumajang kerja sama ini terkandung maksud untuk mengoptimalkan sumber daya. ‘’ Khususnya  dari kedua belah pihak,’’ jelasnya. Selain itu, untuk menyatukan potensi kedua belah pihak dan sinkronisasi dalam upaya peningkatan dan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Sementara itu, Drs Andi Mursidi (Ketua STKIP Singkawang) mengatakan kerja sama ini meliputi semua unsur Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. ‘’ Sesuai dengan point yang ada, kerja sama  ini akan berlangsung selama kurun waktu tertentu,’’ jelasnya. Tentu saja dengan melakukan evaluasi secara rutin dan berkesinambungan. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *