Vetri Setyo Liyundira, SE.M Akun (tiga dari kiri) Usai Merampungkan Program Pasca Sarjana

WiGa,-STIE Widya Gama Lumajang dengan dukungan penuh  YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru) terus mendorong peningkatan kualitas  SDM Dosen.  Dengan memberikan kesempatan  untuk melanjutkan  jenjang pendidikan yang lebih tinggi.   Kesempatan ini diberikan  juga sebagai salah satu upaya untuk memenuhi persyaratan  jenjang pendidikan  untuk Dosen sesuai dengan  regulasi yang ada.

Hal ini disampaikan  oleh Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita SE, MM menanggapi  para Dosen yang  rampung menempuh pendidikan  Pasca Sarjana. Salah satunya adalah Vetri Setyo Liyundira, SE.M Akun yang  baru rampung  menempuh Pasca Sarjana   ‘’ Sudah menjadi komitmen YPPS dan STIE Widya Gama Lumajang untuk meningkatkan kualitas Dosen,’’ katanya.  Sehingga dalam jangka panjang  akan mampu meningkatkan kualitas secara kelembagaan.

Ditambahkan Ratna Wijayanti saat ini,   sudah ada beberapa Dosen yang  menempuh Program Doktoral di berbagai perguruan tinggi. ‘’ Diharapkan  dalam waktu yang  relatif tidak lama lagi  sudah rampung,’’ imbuhnya penuh harap. Sementara bagi para Dosen yang   lain, lembaga memberikan ruang  untuk meneruskan jenjang pendidikannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *