//STIE Widya Gama Hadiri Sharing Seasion GIBEI Se-Jatim

STIE Widya Gama Hadiri Sharing Seasion GIBEI Se-Jatim

WiGa,- Guna mendukung percepatan pengembangan pasar modal di Indonesia dan Jawa Timur khususnya, BEI (Bursa Efek  Indonesia)  mengundang pengelolah GIBEI ( Galeri Investasi  Bursa Efek  Indonesia)   yang ada di wilayah Malang, Kediri, Jember, Probolinggo, Banyuwangi dan Lumajang mengikuti Sharing Seasion  untuk pengelolah GIBEI, Kamis (08/02/2018) di Malang. STIE Widya Gama Lumajang menjadi satu-satunya wakil dari Kabupaten Lumajang dalam  acara tersebut.

Ketua GIBEI  STIE Widya  Gama Lumajang, Emmy Ermawati, SE. MM  menjelaskan  ajang ini menjadi media untuk tukar menukar pikiran dan pengalaman. ‘’  Termasuk sharing  perkembangan galeri  investasi  di setiap lembaga yaitu di lembaga pendidikan tinggi,’’ katanya. Banyak  hal  penting dari pertemuan  ini  khususnya menyikapi perkembangan GIBEI.

Emmy menambahkan pentingnya tambahan wawasan untuk pengelola galeri investasi. ‘’Terutama bagi galeri investasi di STIE Widya Gama,’’tambahnya. Khususnya keseimbangan  mata kuliah  tertentu  yang berhubungan dengan investasi dan saham. ‘’ Dalam hal ini antara teori dan praktek,’’ imbuhnya.   Sehingga mahasiswa benar-benar  memahami dunia investasi, pasar modal. Turut mendampingi Emmy Ermawati, SE. MM adalah Sekretaris Laboratorium Wahyuning Murniati, MSi.

By | 2018-02-08T08:14:51+00:00 February 8th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment