STIE Widya Gama Lumajang Dominasi Call Paper Seminar Nasional Unej

Delegasi STIE Widya Gama Lumajang Mendominasi Paper pada Ajang Seminar Nasional Dan Call For Paper Ekonomi Dan Bisnis 2017 Dengan Tema Strategi Pengelolaan Sumber Daya Daerah Dalam Menciptakan Good Governance, di Universitas Jember.

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang   mendominasi  Paper pada Seminar Nasional Dan Call For Paper Ekonomi Dan Bisnis 2017 Dengan Tema Strategi Pengelolaan Sumber Daya Daerah Dalam Menciptakan Good Governance, di Universitas Jember, (28/10/2017). Dari  seluruh  perguruan  tinggi yang  mengikuti acara ini, STIE Widya Gama Lumajang tercatat yang  berhasil meloloskan Paper paling banyak  sejumlah 6 karya dibandingkan dengan  lembaga pendidikan tinggi lainnya yang  hadir dalam forum tersebut.

Hesti Budiwati, SE. MM, Dosen STIE Widya Gama Lumajang menjelaskan  dari catatan yang ada memang  satu-satunya  sekolah tinggi di Lumajang ini   paling banyak meloloskan  Paper.  ‘’ Sementara lainnya memang masih dibawah STIE Widya Gama Lumajang,’’ jelas Hesti Budiwati.  Seraya menambahkan, untuk bisa  lolos  pada seminar dan call paper ini  harus melalui berbagai tahapan.  Tentu ini menjadi kebanggaan  tersendiri  bagi STIE Widya Gama Lumajang.  ” Semakin mengokohkan keberadaan STIE Widya Gama Lumajang  dengan pendidikan tinggi lainnya,” katanya bangga.

Dari catatan yang ada, ada enam Dosen STIE Widya Gama Lumajang  yang lolos dalam ajang ini. Diantaranya, Hesti Budiwati, SE. MM, Tri Palupi Robusti, SE.MM, Ainun Jariah, SE.MM, Khoirul Ifa, SE.MSE, Riza Bahtiar Sulistyan, SE. MM,  Sukma Irdiana, SE. MM. Masing-masing peserta ini  diberi kesempatan untuk menyajikan paparannya call paper yang telah dikirim sebelumnya. Untuk selanjutnya memperoleh tanggapan maupun umpan balik dari para audien. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *