STIE Widya Gama Narasumber Talk Show BBS TV Surabaya

Mochammad Taufiq, SH.MH (kiri) nara sumber pada Talk Show di BBS TV

 

WiGa,-Eksistensi STIE Widya Gama Lumajang  semakin  tidak perlu diragukan lagi. Bukan hanya di  seputaran Lumajang dan sekitarnya. Seperti yang ditunjukkan Muchammad Taufiq, SH.MH, Dosen STIE Widya Gama Lumajang yang tampil  menjadi narasumber dalam sebuah talk show di BBS TV Surabaya,Selasa (24/10/2017). Thema yang diangkat sedang in saat ini, yaitu seputar investasi bodong.

Keberadaan  dosen yang  sedang   sedang menempuh  program doktor  di Universitas  Jember  pada acara tersebut membuat  jajaran rektorat langsung   bereaksi dengan memberikan apresiasi tersendiri. ‘’ Saya sangat mengapresiasi karena menjadi nara sumber di stasiun televise Surabaya,’’ kata Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM.

Muchammad Taufiq SH, MH sendiri  mengungkapkan apa yang dillakukan ini  sebagai salatu upaya   terus mengibarkan  nama lembaga STIE Widya Gama Lumajang. ‘’ Banyak cara, namun saya  menempuh dalam bentuk lain,’’   jelasnya. Semoga ini mampu memberikan motivasi kepada seluruh jajaran lembaga STIE Widya Gama Lumajang untuk terus membesar lembaga  tempat bernaung dan mengabdi ini. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *