STIE Widya Gama Rebut Emas, Perak dan Perunggu POMNAS 2017

Muhammad Agus Kurniawan, Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang dengan Bangga Menunjukkan Tiga Medali yang diraih Dalam POMNAS (Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional) XV di Makasar

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang berjaya di ajang POMNAS (Pekan Oleh Raga Mahasiswa Nasional) XV tahun 2017 di Makasar. Melalui cabang olah raga Catur Muhammad Agus Kurniawan, yang sekarang  tercatat sebagai mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang berhasil meraih tiga medali  sekaligus dalam satu event. Masing-masing,  untuk Catur Kilat (Emas), Catur Cepat (Perak) dan Beregu bersama  Kontingen Jawa Timur (Perunggu).

Ditemui di sela-sela  pertemuannya dengan Waka III,  M Agus Kurniawan mengungkapkan dirinya sejak awal  sudah sangat optimis  bakal meraih  sukses ini. ‘’ Saya sudah mempersiapkan dengan matang untuk menyambut kejuaraan ini,’’ katanya. Apalagi ini,  ini levelnya nasional dan tingkat mahasiswa. ‘’  Pesertanya pasti  pilihan malah ada yang sudah memperoleh medali emas PON di Jawa Barat baru-baru ini,’’ tambahnya.

Wakil Ketua III, Mohammad Hudi Setyobahkti usai pertemuan mengapresiasi setinggi-tingginya  terhadap pencapaian prestasi mahasiswa STIE Widya  Gama  ini. ‘’ Tentunya ini telah mengangkat   nama lembaga,’’  katanya dengan wajah berkaca-kaca. Apalagi ini sudah  tingkat nasional diikuti oleh kampus-kampus seluruh Indonesia. ‘’ Saya atas nama lembaga ucapkan selamat  kepada Muhammad Agus  Kurniawan,’’ imbuhnya. Semoga memberikan motivasi kepada  mahasiswa-mahasiswi lainnya. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *