STIE Widya Gama The Best Teen Paper Seminar Nasional UNEJ

Hesti Budiwati, SE.MM (kanan) Dosen STIE Widya Gama Lumajang Terpilih Sebagai The Best Teen Paper ajang Seminar Nasional Dan Call For Paper Ekonomi Dan Bisnis 2017 Dengan Tema Strategi Pengelolaan Sumber Daya Daerah Dalam Menciptakan Good Governance, di Universitas Jember, (28/10/2017).

Ekonomi Dan Bisnis 2017 Dengan Tema Strategi Pengelolaan Sumber Daya Daerah Dalam Menciptakan Good Governance, di Universitas Jember, (28/10/2017). Salah satu Paper yang lolos seleksi atas nama Hesti Budiwati, SE. MM dengan judul Judul ‘Identifikasi Keunggulan Bersaing dan Bank Perkreditan Rakyat Berdasarkan Persepsi, Harapan dan Kepentingan Nasabah ‘  berhasil terpilh sebagai The Best Teen Paper  (sepuluh terbaik) dari 104 Paper yang masuk.

Hesti Budiwati, SE. MM tak mampu menutup rasa bangga dan  keharuannya terhadap capaian prestasi ini ‘’ Ini  persembahan untuk lembaga STIE Widya Gama Lumajang,’’ katanya dengan terbata-bata. Minimal ini menunjukkan, STIE Widya Gama    tidak bisa dipandang sebelah mata khususnya dalam penelitian. ‘’ Terbukti, STIE Widya Gama Lumajang sudah sejajar dengan pendidikan tinggi yang lain, baik di Jawa Timur maupun yang lebih luas lagi,’’ tambah Hesti.

Lebih lanjut Hesti mengungkapkan capaian prestasi ini sebetulnya bukan hanya buah karya dirinya seorang. ‘’ Ini semua berkat dari usaha, dukungan dan dorongan semua pihak,’’ tegasnya. Termasuk lembaga STIE Widya Gama Lumajang yang telah memberikan banyak ruang dan kesempatan untuk mengasah  penelitian di berbagai seminar.  ‘’ Alhamdulilah, akhirnya usaha dan ikhtiar ini membuahkan hasil,’’ tambahnya seraya mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *