STIE Widya Gama Tindaklanjuti Kerja Sama Kukerta

STIE Widya Gama Lumajang menindaklanjuti Kerja Sama pada Kukerta (Kuliah Kerja Nyata) sebelum Dengan Menjadi Nara Sumber pada Bimbingan Tekhnis Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes Barokah Jaya ‘ desa Tempeh Lor

 

WiGa,- Pelaksanaan Kukerta STIE Widya Gama Lumajang yang sudah dilaksanakan beberapa bulan  lalu  ternyata masih berlanjut. Terbukti di desa Tempeh Lor, kec Tempeh Lumajang yang sebelum menjadi lokasi Kukerta.  Tindaklanjuti ini berupa ‘Bimbingan Tekhnis Peningkatan Kapasitas Pengurus BUMDes Barokah Jaya ‘ desa Tempeh Lor, yang dilaksanakan pada Sabtu (21/10/2017). Acara ini dibuka langsung oleh Kasie PMD kecamatan Tempeh.

M Hudi Setyo Bakti, SE. MM , Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang yang juga nara sumber kegiatan ini menjelaskan, pelaksanaan bimbingan tekhnis merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Kukerta  sekitar bulanAgustus 2017 kemarin. ‘’ Desa Tempeh Lor ini memang menjadi salah satu desa yang  melakukan kerja sama dengan STIE Widya Gama Lumajang  pada pelaksanaan Kukerta tersebut,’’ jelasnya. Bak gayung bersambut,  ternyata ada ditindaklnjuti. ‘’  Lembaga STIE Widya Gama tentu  mengapresiasi hal ini,’’ katanya bangga.  Seraya mengharapkan agar, desa-desa lain khususnya  yang  menjadi  lokasi Kukerta juga mengikuti langkah desa Tempeh Lor.. ‘’  Banyak manfaat yang diperoleh dengan kerja sama  ini,’’ tandasnya. Untuk desa Tempeh Lor sendiri,  nantinya  masih akan berlanjut dengan MoA dalam hal pendampingan desa.  Acara bimbingan tekhnis ini sendiri diikuti oleh  pengurus BUMDes  sejumlah 30 peserta. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *