STIE Widya Gama Turut Ajang Indonesia Investment Festival 2017

STIE Widya Gana Lumajang Turut Serta di Ajang Indonesia Investment Festival 2017 di Surabaya

WiGa,- Guna mengasah kemampuan  dalam hal investasi dan pasar modal, STIE Widya Gama Lumajang turut serta dalam ajang Indonesia Investment Festival 2017 kerja sama Otoritas Jasa Keuangan Regional IV Jawa Timur  bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia berlangsung di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (28/2017) berlangsung selama sehari.  Pada ajang ini, STIE Widya Gama Lumajang mengirimkan satu peserta atas nama Mohammad Kholik dari Program Studi Akuntansi.

Emmi Ermawati, Dosen  Pendamping mengatakan  ajang ini diikuti oleh 60 lembaga pendidikan tinggi se-Jawa Timur. ‘’ Khususnya yang mempunyai  Galeri Investasi,’’ jelasnya. STIE Widya Gama Lumajang sendiri  sudah mempunyai galeri tersebut dengan nama GIBEI (Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia).

Lebih lanjut Emmi mengungkapkan  ajang ini bermanfaat khususnya bagi mahasiswa. ‘’  Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari ajang ini,’’ ungkapnya.  Mahasiswa bisa melakukan aplikasi dan simulasi  tentang investasi dan pasar modal. ‘’ Sekaligus menjadi indicator keberadaan dan eksistensi dari galeri  investasi yang dimiliki sebuah  perguruan tinggi,’’ tambahnya.  Satu point yang terpenting dari ajang ini,  utusan dari STIE Widya Gama Lumajang mampu bersaing  dengan peserta lain dari berbagai perguruan tinggi. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *