//STIE WiGa Bangun Sarana UKM Plus

STIE WiGa Bangun Sarana UKM Plus

WiGa,- STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi)  Widya  Gama Lumajang terus berbenah dengan menambah sarana dan pra sarana sebagai pendukung utama keberadaan sebuah kampus.  Paling gress, membangun UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa), Kantin dan Sanggar.  Ditandai dengan peletakan batu pertama  oleh Ketua Yayasan Pembina Pendidikan Semeru (YPPS) Drs H. M  Yahdi, MSi disaksikan  jajaran rektorat dan struktural STIE Widya Gama Lumajang.

Ketua YPPS Drs M Yahdi  dalam sambutannya mengungkapkan, pembangunan sarana ini bakal melengkapi berbagai sarana yang sebelumnya sudah ada. ‘’ Sehingga akan menjadikan STIE Widya Gama Lumajang menjadi lebih resprentatif sebagai sebuah kampus,’’ katanya bangga. Seraya  memohon doa restu dan  support-nya  agar pelaksanaan  pembangunan ini  sesuai dengan harapan.

Setelah melakukan peletakaan batu pertama pembangunan UKM, Kantin dan Sanggar dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM kepada ketua YPPS. Kemudian doa dan ramah-tamah. Pembangunan sarana ini rencananya berlangsung  dalam kurun waktu 2019 untuk  kemudian dilanjutkan dengan sarana lainnya.  (Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-06-17T07:09:59+00:00 June 17th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment