//STIE WiGa dan TAU Serta IIST Pilipina Tanda Tangani MOA di Bali

STIE WiGa dan TAU Serta IIST Pilipina Tanda Tangani MOA di Bali

WiGa,-  Mengawali kegiatan di level global bulan April 2019, STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Widya Gama Lumajang  menandatangani  MOA (Memorandum Of Agreement) atau kesepahaman dengan TAU (Tarlac Agriculture University)  dan ISST (Imus Institutute  of Science and technology) Pilipina. Penantanganan dilaksanakan di Bali, Kamis (11/04/2019).  Tercatat ada 35  perguruan tinggi di Jawa Timur dan Jawa Tengah yang tergabung dalam  ADRI (Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia) juga  menandatangani kerja sama ini.

Ketua STIE  Widya Gama Lumajang, Ratma Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM  mengungkapkan, kesepahaman yang ditandatangani ini  ada yang merupakan lanjutan dari MoU yang sudah ditandatangani sebelumnya. ‘’ STIE Widya  Gama Lumajang melanjutkan MoU yang sudah ada sebelumnya,’’ jelasnya. Tindak lanjut dari kerja sama ini, salah satunya adalah  pengiriman mahasiswa untuk Sit In. ‘’ Selain itu, mahasiswa bisa memanfaatkannya  melalui student exchange,’’ tambahnya.

Ada juga visiting Profesor untuk Dosen. ‘’ STIE Widya Gama  tentu akan  memanfaatkan Semua ini dengan sebaik-baiknya,’’ imbuhnya. Sebelum menandatangani kerja sama ini, digelar  seminar. Dihadiri pimpinan perguruan tinggi di Jawa Timur dan Jawa Tengah  serta para Dosen.

By | 2019-04-11T09:06:28+00:00 April 11th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment