//STIE WiGa Gelar Workshop Penulisan Naskah Jurnal

STIE WiGa Gelar Workshop Penulisan Naskah Jurnal

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang menggelar ‘Workshop Penulisan Naskah Jurnal’. Workshop merupakan bagian dari  kegiatan Program Bantuan Pengelolaan Jurnal Elektronik, KemenristekDikti.   Ada dua nara sumber masing-masing Ani Sistarina, S.Sos, S.Kom dari Universitas Airlangga – Surabaya dan Muh Barid Nizarudin  Wajdi, S.PdI, MA dari STAI ‘Miftahul Ula’  Nglawak, Kertosono Nganjuk. Peserta Workshop merupakan para mahasiswa dan jajaran Dosen, berlangsung (18/04/2019) di Aula ‘Semeru’ Kampus.

Dalam sambutan pembukaan workshop, Moh Hudi Setyobakti, Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang  Bidang  Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama  mengungkapkan  workshop mempunyai makna strategis. ‘’  Bagi mahasiswa tentu sebagai upaya untuk memperoleh bekal dalam menyusun karya jurnal,’’ katanya. Sedangkan bagi para Dosen sebagai upaya untuk menambah pengayaan dalam menyusun artikel jurnal akademik.

Selama mengikuti workshop dua nara sumber, Ani Sistarina, S.Sos, S.Kom dari Universitas Airlangga – Surabaya dan Muh Barid Nizarudin  Wajdi, S.PdI, MA dari STAI ‘Miftahul Ula’  Nglawak, Kertosono Nganjuk menyampaikan pentingnya kemampuan dalam menulis naskah jurnal. ‘’ Penulisan naskah jurnal harus sudah menjadi  bagian tak  terpisahkan  dalam dunia kampus,’’ kata Muh Barid yang diamini Ani Sistarina. Untuk itu,  terus melakukan pembiasaan merupakan salah satu jalan untuk mampu  menulis di jurnal. (Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-05-10T03:43:34+00:00 April 18th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment