//STIE WiGa Gratiskan Kuliah Pelajar Panti Asuhan

STIE WiGa Gratiskan Kuliah Pelajar Panti Asuhan

WiGa,- STIE Widya Gama Lumajang mengambil langkah  tepat dalam memberikan kesempatan lebih luas  para pelajar  yang berkuliah. Salah satu, dengan  menggratiskan  seluruh biaya kuliah  bagi  para pelajar Panti Asuhan.  Penggratisan ini  berlaku mulai   awal kuliah sampai dengan  lulus nantinya.   Langkah menggratiskan merupakan salah satu wujud  tanggung jawab STIE Widya  Gama Lumajang  guna turut mencerdaskan   anak bangsa khususnya  para pelajar   yang ada di panti asuhan  yatim piatu.

Langkah ini  merupakan realisasi dari  kesepakatan kerjama  yang ditandatangani antara Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM dengan Ketua Lembaga Kesejahteraan  Sosial Anak Panti Asuhan  Yatim Putra Muhammadyah Lumajang Muhammad Taufiq, SE.MM, pada Kamis (04/10/2018) di ruang pimpinan disaksikan pimpinan UPT dan jajaran Rektorat.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita SE.MM  mengatakan langkah menggratiskan ini bukanlah yang pertama. ‘’ Sebelum kerja sama ini sebetulnya sudah ada pelajar  Panti Asuhan yang berkuliah gratis,’’  jelasnya. Sekarang ini sudah ada mahasiswa dari Panti Asuhan yang semester akhir maupun semester awal.

Ketua Lembaga Kesejahteraan  Sosial Anak Panti Asuhan  Yatim Putra Muhammadyah Lumajang Muhammad Taufiq, SE.MM mengatakan pihaknya akan memanfaatkan peluang  ini dengan sebaik-baiknya. ‘’ Ini tentu akan  memberikan motivasi tersendiri bagi anak-anak Panti Asuhan dalam menempuh pendidikan tinggi khususnya,’’ katanya bangga. (Humas)

By | 2018-10-04T04:43:54+00:00 October 4th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment