//STIE WiGa Miliki Penerbitan Widya Gama Press

STIE WiGa Miliki Penerbitan Widya Gama Press

WiGa,- STIE Widya  Gama Lumajang miliki penerbitan sendiri dengan nama Widya Gama Press. Ini menyusul  persetujuan  pengajuan ISBN (International Standart Book Number) oleh Perpustakaan Nasional. Ini merupakan angin segar   dan memberikan peluang  serta ruang bagi para Dosen  STIE Widya Gama  Lumajang  lebih aktif untuk menulis dan menerbitkan buku.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM  mengatakan  dengan memiliki penerbitan sendiri  diharapkan akan  semakin banyak karya-karya khususnya Dosen. ‘’ Dosen akan lebih aktif untuk menulis dan menerbitkan  buku maupun karya lain,’’  katanya bangga. Tidak perlu lagi  ke luar, semuanya ditangani  oleh internal.

Realisasi  penerbitan ini sebetulnya bermula dari  keinginan lembaga menerbitkan karya dengan nama sendiri. Gayung bersambut, dimulai dari  Workshop penulisan buku beberapa waktu  lalu.  Proses terus berlanjut, sampai akhirnya muncul ide pengajuan  ISBN ke pihak yang berkompenten. Setelah menunggu, akhirnya ISBN sudah terbit dengan nama Penerbitan Widya Gam Press.  (Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-05-28T03:14:41+00:00 May 20th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment