//STIE WiGa MoU dengan Univeristy of Perpectual Help Philippines

STIE WiGa MoU dengan Univeristy of Perpectual Help Philippines

WiGa,- Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM menandatangani kerja sama dengan petinggi University of Perpectual Help Philipines di Philipina,Rabu (31/07/2019). Turut menyaksikan MoU adalah Lili Nurlaili, Atase Pendidikan dan Kebudayaan Manila. Penandatanganan ini semakin menambah rentetan kerja sama internasional sekolah ilmu ekonomi dengan di Lumajang ini.

Ratna Wijayanti Daniar Paramita mengungkapkan kerja sama ini sangat penting bagi STIE Widya Gama Lumajang. ” Dari sisi publikasi jurnal University of Perpectual Help sejajar dengan kampus lain di luar negeri di berbagai kawasan Asia dan Eropa,”ungkapnya serius. Salah satunya, kampus ini memiliki jurnal yang sudah terindeks Scopus.


Ketua STIE Widya Gama Lumajang mengharapkan,kerja sama yang sudah dilakukan di Philipina mampu meningkatkan motivasi Dosen internal khususnya untuk melakukan penelitian dan mempublikasikan di jurnal yang mempunyai reputasi tertentu. ” Tentunya yang mempunyai reputasi internasional seperti Scopus,”harapnya. (Kontributor / Editor : Zainul)

By | 2019-07-31T08:41:48+00:00 July 31st, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment