); ga('send', 'pageview');
/, Prestasi, slideheader/STIE WiGa Rebut Emas dan Perak Catur POMNAS 2019

STIE WiGa Rebut Emas dan Perak Catur POMNAS 2019

WiGa,-  STIE Widya Gama Lumajang melalui mahasiswanya, M Agus Kurniawan merebut satu medali Emas dan dua Perak POMNAS (Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional) ke – XVI /  2019  yang  berlangsung di DKI Jakarta, pada 18-26 September di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan GOR Ciracas, Jakarta Timur. M Agus Kurniawan memastikan merebut peringkat tertinggi setelah mengalahkan Yoseph Theofilus Taher dari Universitas Guna Darma (Jakarta) yang merebut medali Perak.  Sementara Perunggu diraih Arief Rizky Suahputra dari ITB (Bandung).

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang, M Hudi Setyobahkti membenarkan prestasi yang diraih mahasiswanya. ‘’ Alhamdulillah,  STIE Widya Gama Lumajang kembali mengukir prestasi nasional,’’ katanya dengan bangga. Seraya menambahkan, sejak awal M Agus Kurniawan  menjadi tumpuan kontingen Jawa Timur di ajang POMNAS 2019  untuk mendulang medali khususnya Emas.

M Hudi Setyobakti mengharapkan, capaian prestasi ini menjadi motivasi tersendiri  bagi mahasiswa-mahasiswa STIE Widya Gama lainnya. ‘’ Semoga akan menyusul  prestasi olah raga dan lainnya dari mahasiswa,’’ imbuhnya serius. Karena banyak mahasiswa-mahasiswinya yang mempunyai bakat. ‘’ Insya Allah dengan  usaha dan ikhtiar akan  banyak  lagi prestasi yang diukir,’’ tandasnya.  (Kontributor / Editor : Zainul  Hidayat)

By | 2019-10-17T00:32:48+00:00 September 26th, 2019|Berita dan Publikasi, Prestasi, slideheader|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment