//STIE WiGa Tuan Rumah Temu BEM se-Jatim 2019

STIE WiGa Tuan Rumah Temu BEM se-Jatim 2019

LUMAJANG,- STIE Widya Gama Lumajang menjadi tuan rumah  event akbar Jawa Timur yang  melibatkan mahasiswa.  Yaitu ‘Temu  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  PTS se-Jawa Timur’,   tanggal 5 – 7 Juli 2019. Sejumlah perguruan tinggi se-Jawa Timur dijadwalkan hadir.

M Riski Rama Duta,  Koordinator Regional V Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) PTS Jawa Timur  mengatakan kegiatan temu BEM PTS Jatim dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi antar BEM PTS yang ada di Jawa Timur.  ‘’ Ada berbagai agenda yang akan dibahas, ‘’ kata M Riski Rama Duta. Regional V BEM  PTS sendiri meliputi wilayah Kabupaten / Kota Pasuruan dan Probolinggo  serta Lumajang.  Salah satu agendanya adalah    konsolidasi dalam isu isu terkini yang ada di Jawa timur dari berbagai aspek. ‘’ Mulai dari isu di perguruan tinggi hingga di masyarakat umum,’’ tambahnya.

Selain itu pada  temu BEM ini, lanjut Presiden Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang juga  bertujuan untuk mengenalkan Lumajang dari segi seni dan budaya hingga pariwisata. ‘’ Tentunya nanti akan dikemas melalui kegiatan yang diadakan secara formal hingga non formal seperti fill trip ke wisata yang ada di Lumajang,’’ paparnya.

Dengan diadakannya acara ini, M Riski Rama Duta berharap umumnya kepada Lumajang khususnya untuk kampus untuk dapat dikenal dengan berbagai potensinya. ‘’ Sekedar catatan kegiatan semacam ini baru pertama kali diselenggarakan di kampus Lumajang,’’ ungkapnya bangga. Ini  mengingat baru tahun ini STIE Widya Gama Lumajang menjadi satu kampus di Lumajang yang terdaftar dalam aliansi BEM tingkat provinsi. ‘’ Tentu  bersama dengan perguruan tinggi ternama di Jawa Timur sekaligus mampu mengukir sejarah sebagai Koordinator Regional V,’’ tambahnya bangga.  (Kontributor : BEM / Editor : Zainul)

By | 2019-05-28T03:55:31+00:00 May 21st, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment