//Studi Banding P2K STIE WiGa ke ITN Malang

Studi Banding P2K STIE WiGa ke ITN Malang

WiGa,- P2K (Pusat Pengembangan Karier) STIE Widya Gama Lumajang  melakukan studi banding  ke Pusat Karier kampus ITN (Institut Tekhnologi Nasional) Malang, Sabtu (20/04/2019). Studi banding dipimpin langsung Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Moh Hudi Setyobakti. Turut mendampingi, jajaran P2K, antara lain Zainal, Nuning dan Danang Wikan Carito.

Danang Wikan Carito  menjelaskan studi banding ini perlu dilaksanakan  sebagai salah satu upaya peningkatan P2K STIE Widya Gama Lumajang. ‘’  Keberadaan P2K STIE Widya  Gama Lumajang relatif baru, untuk itu perlu  berguru kepada yang lebih  berpengalaman,’’ katanya.    Karena ke depan, P2K STIE Widya Gama Lumajang berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas.

Selama  studi banding,  Pusat Karier ITN – Malang  dan P2K  STIE Widya Gama Lumajang banyak  bertukar pikiran dan pengalaman dalam mengelola  lembaga ini. ‘’ Banyak ilmu yang diperoleh, tentunya akan bermanfaat untuk kemajuan  P2K STIE Widya Gama Lumajang,’’ ungkap Moh Hudi Setyobakti. (Kontributor  : Danang Wikan Carito / Editor : Zainul)

By | 2019-05-10T03:51:27+00:00 April 20th, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment