Studi Kewirausahaan, STIE Widya Gama Capai Kesepahaman Dengan ‘SANAN’

Dosen Pendamping Studi Kewirausahaan STIE Widya Gama Lumajang, Mochammad Taufiq SH.MH (kanan) Menunjukkan Map Nota Kesepahaman STIE Widya Gama Lumajang yang Ditandatangani bersama "SANAN' Malang.

WiGa,- Studi kewirausahaan mahasiswa AkB4 sesion II STIE Widya Gama Lumajang  ke ‘SANAN’ Sentra Industri  Tempe dan Krikpik Tempe di Malang benar-benar  berakhir dengan happy ending, Senin (27/11/2017). Selain memperoleh materi / teori dan praktek  juga diakhiri dengan nota kesepahaman antara STIE Widya Gama Lumajang dan “SANAN’.  Point plus pun diraih  dari acara ini yang dipimpin langsung Mochammad Taufiq, SH.MH sebagai Dosen Pendamping dan  Dosen Kewirausahaan.

Dosen Pendamping Studi Kewirausahaan, Mochammad Taufiq SH.MH mengungkapkan dengan capaian kesepahaman ini maka semakin terbuka akses bagi STIE Widya Gama Lumajang   guna menunjang  mata kuliah Kewirausahaan. ‘’ Tentu akan memberikan manfaat  lebih bagi lembaga STIE Widya Gama Lumajang,’’ katanya  bangga.  Seraya menambahkan, pihak ‘SANAN’ sendiri  tentu akan sangat welcome. ‘’  Ini tentu merupakan  hal yang sangat positif tentunya,’’ tambahnya.

Keputusan untuk melakukan kerja sama  dengan ‘SANAN’  ini,  lanjut Mochammad Taufiq sangatlah tepat. ‘’  Raihan prestasi dari  ‘SANAN’ sudah tidak bisa diragukan  lagi,’’ tandasnya. Lantas Taufiq mengungkapkan,  Sentra Industri Tempe dan  Kripik Tempe ‘SANAN’  meraih Juara I dalam Workshop Uji Kualitas   Keripik Tempe Se-Jawa Timur  tanggal 13 – 14 Nopember 2017 menyisihkan peserta lainnya Se-Jawa Timur.  Sedangkan Juara II  Kabupaten Trenggalek dan Juara III  dari Bojonegoro.  ‘’ Penyelenggaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Timur,’’ ungkapnya serius. ( Nul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *