//Temu Kangen Tiga ‘ Widya Gama ‘ di Samarinda

Temu Kangen Tiga ‘ Widya Gama ‘ di Samarinda

WiGa,- Tiga institusi pendidikan tinggi yang  masuk dalam keluarga besar ‘ Widya Gama ‘ yaitu STIE Widya Gama Lumajang, Universitas Widya Gama Malang dan Universitas Widya Gama Kalimantan Timur,  bertemu dalam temu kangen di Universitas Widya Gama Mahakam, Samarinda Kalimantan Timur, Jumat (08/12/2017). Tiga lembaga pendidikan tinggi mempunyai hubungan  sejarah dalam proses awal-awal pendiriannya.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM mengungkapkan pertemuan tiga perguruan tinggi ‘Widya Gama’ ini bukanlah sekedar temu kangen. ‘’ Lebih dari itu, merupakan implementasi dari nota kesepahaman tiga lembaga ini yang sudah ditandatangani  tahun lalu,’’ jelasnya. Bagi tiga institusi ini, kerja sama yang dilakukan mempunyai makna yang  mendalam. ‘’ Tiga lembaga ini mempunyai hubungan sejarah  yang erat terutama pada awal-awal pembentukannya,’’ tambahnya.

Menurut Ratna Wijayanti Daniar Paramita, selama  temu kangen ini, sejumlah agenda sudah terjadwal. Salah satu adalah, menghadiri acara Seminar ‘Prospek dan Tantangan Pengembangan Ekowisata Kalimantan Timur’ dan dilanjutkan dengan  menghadiri undangan wisuda ke-26 Universitas Widya Gama Mahakam,  Samarinda, Kalimantan Timur.

Tuan rumah sendiri menyambut rombongan dari STIE Widya Gama Lumajang dengan hangat. Mahasiswa dan mahasiswi berbusana khas Kalimantan menyambut rombongan ini termasuk dari Universitas Widya Gama Malang.  Di sisi lain, suasana pertemuannya berlangsung gayeng, bak saudara  yang lama tak bersua. (Nul)

 

By | 2017-12-08T08:56:05+00:00 December 8th, 2017|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment