//Terbentuk, Pengurus Baru KopMa ‘Kharisma’ STIE WiGa

Terbentuk, Pengurus Baru KopMa ‘Kharisma’ STIE WiGa

WiGa,-  Rangkaian RAT (Rapat Anggota Tahunan)  KopMa (Koperasi Mahasiswa) ‘ Kharisma’ STIE Widya  Gama Lumajang  berhasil  membentuk  dan memilih kepengurusan periode 2018 -2020, Sabtu (12/05/201) di Auditorium ‘ Semeru’.  Pemilihan dilakukan secara aklamasi  dan diterima dalam forum RAT.

Susunan Pengurus RAT Koperasi Mahasiswa ‘Kharisma’ STIE Widya Gama Lumajang, adalah Drs M Wimbo Wiyono, MM (Ketua), Agus Purwanto, SE (Wakil Ketua),  Nawang, SAB, MM (Sekretaris), Kholiq (Wakil Sekretaris), Sukma Irdiana, SE.MM ( Bendahara), Siti Aminah (Wakil  Bendahara). Soleh (Pembantu Umum). Sedangkan  M Taufiq, SH.MH (Pengawas).

Ketua terpilih,  Drs M Wimbo Wiyono, MM  mengharapkan agar pengurus yang sudah terpilih dan dilantik hendaknya  melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. ‘’ Koperasi Mahasiswa ini  harus menjadi lebih baik dari sebelumnya,’’ katanya penuh harap. Semua itu akan tercapai manakala ada kerja sama  dan koordinasi serta komunikasi  yang baik. (Kontributor / Editor : Zainul Hidayat)

By | 2018-05-12T05:47:01+00:00 May 12th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment