//Trend Positif Kandidat Doktor STIE Widya Gama

Trend Positif Kandidat Doktor STIE Widya Gama

WiGa,-  Para Dosen STIE Widya Gama Lumajang yang saat ini  sedang menempuh program Doktor (S-3)  menunjukkan trend positif. Ini terlihat dari aktivitas  perkuliahan S-3 yang hingga kini masih dijalani.   Para kandidat Doktor ini bukan lagi sekedar  memngikuti materi namun juga sudah  memasuki tahapan tugas akhir Disertasi.

Dari catatan  yang  ada,  terdapat sebelas Dosen STIE Widya Gama Lumajang yang saat ini menempuh program Doktoral  di berbagai perguruan tinggi. Dengan  konsentrasi yang juga beragam. Mereka masuk secara berjenjang  dan berkelanjutan setelah sebelumnya, dinyatakan lulus dan lolos dalam tahapan-tahapan yang wajib dilalui.

Beberapa Dosen sudah  melalui  tahapan-tahapan tertentu  dan berjenjang sebelum sampai  menyandang gelar Doktor. ‘’    Ada beberapa tahapan yang harus dilalui  sebelum dinyatakan rampung Strata – 3 atau Doktor ini,’’ kata Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM  yang juga masih  menempuh  program Doktoral di Universitas Jember.  Bu Ratna, demikian panggilan akrabnya, optimis  bersama dengan Dosen lainnya   mampu merampungkan  pendidikan S-3 ini. ‘’ Melihat semangat  dari Dosen STIE Widya Gama yang kini  menempuh S-3, saya optimis  akan rampung semuanya,’’ tambahnya serius.

By | 2018-02-08T08:34:09+00:00 February 6th, 2018|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment