UKM Kewirausahaan Gelar Entrepreuner Basic Training

Ketua Pusat Penelelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Widya Gama Lumajang, Rendra Wirawan, SE.MM (kiri) pada Entrepreuner Basic Training

WiGa,-UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Kewirausahaan STIE Widya Gama Lumajang  menggelar acara Entrepreuner Basic Training pada (11/11/2017) di desa Sentul, Lumajang.  Acara ini diikuti oleh  sekitar 40 mahasiswa mahsiswi   baik dari Prodi Akuntansi maupun Manajemen.   Dengan menghadirkan  nara sumber, salah satunya adalah Ketua P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat)  STIE Widya Gama Lumajang, Rendra Wirawan, SE. MM.

Ketua P3M (Pusat Penelitian dan Pengabdian  Masyarakat) STIE Widya Gama Lumajang  mengatakan  acara yang digelar  ini sangatlah penting. ‘’ Dunia kewirausahaan  saat ini sedang menjadi perhatian  dari berbagai pihak,’’ katanya. Hal ini karena  ada  nilai-nilai  yang sangat penting dalam dunia kewirausahaan. Selain itu,  juga untuk memberikan bekal  kepada peserta agar  peduli dan turut membuka  pemikiran wira usaha.

Rendra Wirawan mengingatkan, dalam berbagai  situasi dan kondisi ekonomi dunia wira usaha  sudah  terbukti. ‘’ Terbukti sebagai salah satu  usaha yang tahan banting terhadap situasi dan kondisi ekonomi yang krisis sekalipun,’’ paparnya. Untuk itu,  sangatlah pas manakala  mahasiswa sudah mulai melirrik dunia  wira usaha. ‘’ Tidak dimulai dari yang besar, yang penting  berani dulu,’’ tambahnya. Entrepreuner Basic Training ini mengambil tema ‘Memotivasi Generasi Muda Dalam Pengembangan Kretivitas dan Inovasi Terbaru  Dari Mahasiswa ke Dunia Bisnis ‘. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *