Unit Kegiatan Mahasiswa 2018-02-27T04:16:29+00:00

Unit Kegiatan Mahasiswa

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adalah lembaga kemahasiswaan tempat berhimpunnya para mahasiswa yang memiliki kesamaan minat, kegemaran, kreativitas, dan orientasi aktivitas penyaluran kegiatan ekstrakulikuler di dalam kampus. UKM merupakan organisasi kemahasiswaan yang mempunyai tugas merencanakan, melaksanakan, dan mengembangkan kegiatan ekstrakulikuler kemahasiswaan yang bersifat penalaran, minat dan kegemaran, kesejahteraan, dan minat khusus sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. Unit Kegiatan Mahasiswa tersebut antara lain:

UKM Olahraga

Tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat dalam bidang olahraga dan berkelompok sesuai dengan jenis olahraganya seperti futsal, badminton, tenis meja, voly, pencak silat, dll.

More Info

UKM Seni

Tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat dalam bidang kesenian dan berkelompok sesuai dengan bidan seni seperti musik, drama teater, seni rupa, tarik suara, dll.

More Info

UKM Kewirausahaan

Tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat dalam bidang berwirausaha dan berkelompok sesuai dengan jenis kewirausahaan seperti pengadaan jasa, produk kreatif, jual beli, dll.

More Info

UKM Kerohanian

Tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat dalam bidang kerohanian dan berkelompok sesuai dengan jenis kerohaniannya seperti tartil, kajian agama, khotmil quran, dll.

More Info

UKM Pecinta Alam

Tempat berkumpulnya mahasiswa yang memiliki kesamaan minat dalam bidang Pecinta Alam dalam kegiatannya meliputi Bakti sosial penanaman pohon, menjaga kelestarian alam, rehabilitasi alam, dll.

More Info