Perpustakaan perguruan tinggi sebagai salah satu sarana pendukung akademik memiliki peran cukup strategis dalam kehidupan suatu perguruan tinggi, sehingga perpustakaan sering diibaratkan sebagai jantung perguruan tinggi. Perpustakaan dituntut untuk mengumpulkan berbagai informasi dan pengetahuan semua disiplin ilmu untuk disebarkan dan dimanfaatkan semua elemen dalam masyarakat akademik.

Perpustakaan STIE Widya Gama Lumajang (STIE Wiga) selalu berupaya untuk mengembangkan berbagai layanan informasi untuk memenuhi kebutuhan pemustaka. Dalam memenuhi kebutuhan pemustaka, Perpustakaan STIE Wiga berupaya terutama dalam penyediaan informasi sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi untuk menunjang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam memenuhi kebutuhan informasi pemustaka, Perpustakaan STIE Wiga telah mengembangkan layanan perpustakaan yang berbasis teknologi informasi. Pada saat ini perpustakaan sudah menggunakan sistem otomasi, repositori dan unggah mandiri, e-jurnal, dan akses informasi telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan pemustaka yang sebagian besar merupakan generasi yang tumbuh dalam kemudahan akses informasi digital dan teknologi informasi.

Perpustakaan STIE Wiga berupaya memberikan yang terbaik kepada pemustaka, sesuai motto kami ‘Intergrated Information Service Provider’ untuk menunjang pelaksanaan akademis di STIE Wiga.

Website Perpustakaan STIE Widya Gama Lumajang