//Waka III Buka Sekolah Praktek Pasar Modal STIE WiGa

Waka III Buka Sekolah Praktek Pasar Modal STIE WiGa

WiGa,- Moh Hudi Setyo Bhakti, Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang membuka Sekolah  Pasar Modal ‘ Pengembangan Karier di Pasar Modal’ yang berlangsung di Aula Kampus, Rabu (22/05/2019). Sekolah ini diikuti oleh mahasiswa STIE Widya Gama  dari berbagai tingkat dan dua Program Studi Manajemen dan Akuntansi. Salah satu materi dari sekolah ini adalah  praktek pasar modal yang dipandu langsung oleh praktisi dari beberapa narasumber, yaitu  dari Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan dan Indo Premier.

Wakil Ketua III STIE Widya Gama Lumajang, Moh Hudi Setyo Bakti mengungkapkan Sekolah Pasar Modal ini  sangat diperlukan oleh para mahasiswa. ‘’ Minimal menjadi dasar   manakala nanti berminat terjun di pasar modal,’’ katanya. Apalagi dalam acara sekolah ini, dibarengi dengan  praktek. ‘’ Praktek sangat perlu  guna beradaptasi  dengan situasi dan kondisi sebenarnya,’’ tambahnya.

Para peserta sendiri dari mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang sangat antutias dalam  mengikuti rangkaian acara ini. Terlebih dengan  adanya pembagian  kelas guna mendalami  pasar modal. Mulai dari pergerakan harga saham dari menit ke menit sampai dengan  kalkulasi sebelum memutuskan untuk membeli dan menjual  saham di pasar modal. (Kontributor : GIBEI / Editor : Zainul)

By | 2019-05-27T13:41:34+00:00 May 22nd, 2019|Berita dan Publikasi|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment