Seminar Entrepreunership yang digelar HMJ Manajemen

WiGa,- Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama Moh Hudi Setyo Bakti, SE. MM membuka secara resmi seminar entrepreneurship yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dengan tema Become a Young Entrepreneurship Better Life With Action. Seminar berlangsung sehari di Auditorium Semeru, pada Senin (16/10/2017). Bertindak sebagai nara sumber Muhammad Nur Hayid (Staf Ahli Kemenaker RI) dan Moderator Kurniawan, SE. CMA,Ak, CIBA, CA.

Dalam sambutan pembukaan,  Moh Hudi Setyo Bakti, SE. MM mengatakan  seminar ini hendaknya  memberikan aura positif  bagi semua pihak khususnya yang hadir ini. ‘’ Aura positif itu  berupa  motivasi  untuk menjadi lebih baik,’’ katanya.  Akan lebih tepat lagi, manakala   pasca acara ini, ada action yang merupakan embrio dari  peningkatan  semangat untuk berwirausaha. ‘’ Khususnya bagi kalangan mahasiswa,’’ tambahnya.  Hudi mengingatkan, pada saat krisis moneter  melanda  negeri ini, maka sektor  yang  mampu bertahan adalah yang berkaitan dengan sektor informal. ‘’ Maka sangat  pas seminar ini dilaksanakan,’’tambahnya.

Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, Nur  Halimah mengharapkan agar selama seminar berlangsung  para peserta  khususnya mahasiswa  mampu mengambil  ilmu. ‘’ Nantinya sebagai bekal  untuk  menapaki dunia pasca lulus nantinya,’’ jelasnya. Dalam acara ini,   nara sumber sempat memberikan  kesempatan pengusaha sukses di Lumajang untuk memberikan testimoni.(Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *