Waka III STIE Widya Gama Buka Widya Gama Futsal Cup #6

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya Gama Lumajang, M Hudi Setyobakti, SE. MM (tengah) membuka Kejuaraan Futsal Antar Kelas, Kamis (23/11/2017).

WiGa,-   Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerja Sama STIE Widya  Gama Lumajang, M Hudi Setyobakti, SE. MM  membuka Kejuaraan Futsal Antar Kelas  dengan tajuk Widya Gama Futsal Cup #6  di lapangan Futsal ‘Poekiz’ Lumajang, (23/11/2017). Kejuaraan diikuti oleh 30 Tim dari kelas-kelas perkuliahan  yang ada di STIE Widya Gama Lumajang.

Dalam sambutan pembukaannya, M Hudi Setyobakti, SE. MM mengungkapkan salah satu tujuan dari  kejuaraan ini adalah untuk menumbuhkan bibit atlet Futsal. ‘’ Selain itu  untuk mengembangkan minat dan bakat yang ada pada setiap  mahasiswa khususnya olah raga Futsal,’’ tambahnya.  Seraya berharap, selama berlangsungnya kejuaraan ini hendaknya  tetap menjaga  kekompakan dan sportifitas. ‘’ Kekompakan  dan sportifitas   pada dasarnya bukan hanya pada kejuaraan ini, namun juga  pasca kejuaraan,’’ tegasnya. Termasuk dalam  kehidupan di kampus dengan  menjunjung tinggi  aturan yang ada.

Kejuaraan ini akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan  guna memperebutkan  tempat terhormat. Sejumlah  penghargaan dan  hadiah lain yang  menarik disediakan oleh  penyelenggara.  Guna menjamin kelancaran kejuaraan ini, penyelenggara melibatkan wasit yang berkompenten.  ( Nul )

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *