Pemaparan Program Kerja 2018 jajaran Wakil Ketua, Ka Prodi dan UPT

WiGa,- Pasca melaksanakan Rapim, berbagai langkah strategis dilakukan. Salah satunya, dengan pemaparan  Program  Kerja (Proker) seluruh Wakil Ketua, Ka Prodi dan  UPT. Pemaparan dilakukan dihadapan  Ketua STIE Widya Gama Lumajang, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM di Ruang Pimpinan, Jumat (27/10/2017). Secara bergiliran para pimpinan di jajaran Wakil Ketua, Ka Prodi dan UPT  memaparkan  program kerjanya khususnya   tahun 2018.

Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita,SE. MM menjelaskan paparan Program Kerja ini  dilakukan sebagai salah satu pintu  acuan  apa saja yang perlu dilaksanakan dalam kurun waktu 2018 mendatang. ‘’ Sehingga untuk tahun depan sudah tidak ada lagi berkaitan dengan  apa saja yang perlu  dilakukan karena tinggal  merealisasikan,’’ jelasnya.

Lebih lanjut Ratna Wijayanti Daniar Paramita mengakui,  Program Kerja ini   terkesan   sangat singkat dalam pembahasannya khususnya bagi jajaran UPT. ‘’  Patut diketahui, setelah paparan ini masih harus dilakukan pembahasan lagi termasuk dengan  YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru),’’ tambahnya.  Secara garis  besar di tingkat pimpinan. Proses berikutnya, pasca paparan ini masih memerlukan waktu. Dengan kata lain,  pembahasan ini secara  marathon karena memang melibatkan banyak  elemen khusunya di internal. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *