Ketua STIE Widya Gama Lumajang Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.MM saat Melaporkan Hasil Rapim Rektorat kepada YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru).

WiGa,-YPPS (Yayasan Pembina Pendidikan Semeru) yang menaungi STIE Widya Gama Lumajang memberikan apresiasi tersendiri  terhadap  hasil   Rapim Rektorat yang disampaikan langsung Ketua STIE Widya Gama  Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE. MM. Hal ini  terungkap  pada laporan hasil Rapim  kepada YPPS, Jumat (20/10/2017)  pasca pemaparan   hasil tersebut kepada jajaran UPT di lingkungan  lembaga. YPPS juga mengapresiasi  rumusan-rumusan yang dihasilkan  Rapim.

Pembina YPPS, Muchammad  Taufiq SH. MH langsung mengapresiasi tinggi atas hasil Rakerpim yang telah diselenggarakan. ‘’ Ini baru pertama di kampus ini dan merupakan langkah awal yang tepat sebagai bentuk pengelolaan manajemen yang terukur dan transparan,’’ ungkapnya serius. Selebihnya, lanjut Taufiq  harapan kepada para pejabat Rektorat dan UPT untuk  serius dan sungguh-sungguh  mewujudkan program dan target mereka. ‘’ Dengan terus melangkah maju dengan bekerja profesional, kolektif dan kolegial,’’tambahnya. Jadikan 100 hari pertama sebagai penuntasan program kabinet lama yang belum terwujud. YPPS sendiri mendukung penuh mewujudkan  target capaian Rektorat di bawah kepemimpinan  Ratna Wijayanti Daniar Paramita, SE.

Hal senada diungkapkan oleh Sekretaris YPPS, Kasno T  Kasim, SE. MM. ‘’  Intinya yayasan mngapresiasi langkah awal pimpinan dengan melakukan Rakerpim,’’ katanya. Apalagi dalam Rakerpim tersebut sudah dapat  mrumuskn Renstra dan Renop. ‘’ Maka tak berlebihan,  manakala  yayasan mensupport terus    segala keperluan  untuk Rektorat dalam upaya pengembangan lembaga menjadi lebih baik,’’ tandasnya. (Nul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *